Mabel Handayani berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 16 Banjarmasin, sudah sejak lama dikenal sebagai sentra pedagang mebel dan furnitur kayu jati di Kota Banjarmasin. Selain dengan kualitas terbaik yang didatangkan dari Jepara, toko ini juga menjual mebel dan furnitur kayu jati yang berasal dari Pasuruan.

Gusti Sulaeman selaku pemilik mendapat pinjaman dari PT Pos Indonesia sebesar Rp 70 Jt,- yang digunakan untuk tambahan modal. Hasil produksinya bervariasi mulai dari meja dan kursi, lemari, dan mimbar masjid. Namun belakangan ini daya beli masyarakat menurun sepinya bisnis sektor ini cukup banyak dikeluhkan para pengusaha pedagang mebel dan furnitur kayu jati di kawasan ini. Seperti yang dinyatakan Gusti, menurutnya Beberapa pengusaha mebel dan furnitur kayu jati di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin mengaku bisnis ini kian redup. Omzet penjualan bahkan menurun lebih dari 50 persen karena melemahnya perekonomian.

“Harapannya daya beli masyarakat meningkat sehingga omset penjualan mabel berangsur-angsur membaik” ujar Gusti menyebutkan harapannya.