Jajaran Polres Pesawaran bersama Pemerintah Kabupaten (PENKAB) setempat dan TNI menggelar senam massal. 


Kegiatan berlangsung di halaman markas polres (mapolres) setempat, Minggu pagi (14/1). Kepala Polres Pesawaran AKBP Saeful Wahyudi mengatakan, senama massal tersebut untuk mempererat koordinasi seluruh elemen dalam memaksimakan program pembangunan. 


"Ini bukan sekedar mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Lebih dari itu sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh elemen dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Pesawaran," kata kapolres. 


Dia juga mengimbau, berbagai perusahaan di kabupaten setempat meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan. 


Pada kesempatan itu, PTPN VII Unit Usaha Wayberulu menyerahkan bantuan alat penyedot debu untuk Polres Pesawaran dan box motor perpustakaan untuk masyarakat setempat. Bantuan diserahkan oleh Manager PTPN VII Unit Usaha Wayberulu Irma Kurniawati. 


Bukan itu saja, PTPN VII unit usaha setempat juga menyalurkan bantuan modal usaha keredit lunak senilai Rp105 juta untuk 14 pelaku usaha kecil di wilayah setempat. 


Bunga bantaun modal usaha tersebut hanya 0,25 persen per bulan atau 3 persen per tahun dengan jangka waktu pinjaman 1 sampai 3 tahun. 


Hadir pada kesempatan itu: Letnan Dua Danang dari Bataliyon VII Brigif 3 Marinir, Piabung. Letnan Satu Yudhi dari POM AL Panjang dan Kapolsek Gedongtataan Kompol. Bunyamin (SKR PTPN VII)

Perum AntaraPerum BULOGPerum DamriPerum Jaminan Kredit IndonesiaPerum Jasa Tirta I
Perum Jasa Tirta IIPerum NavigasiPerum PerhutaniPerum Perikanan IndonesiaPerum Perumnas
Perum PeruriPerum PFNPerum PNRIPerum PPDPT Adhi Karya Tbk
PT Amarta KaryaPT Aneka Tambang Tbk PT Angkasa Pura IPT Angkasa Pura II PT ASDP Indonesia Ferry
PT Asuransi ABRIPT Asuransi Jasa IndonesiaPT Asuransi JiwasrayaPT Asuransi Kerugian Jasa RaharjaPT Asuransi Kredit Indonesia
PT Bahana Pembinaan Usaha IndonesiaPT Balai Pustaka PT Bank Mandiri TbkPT Bank Negara Indonesia TbkPT Bank Rakyat Indonesia Tbk
PT Bank Tabungan NegaraPT Barata IndonesiaPT Berdikari PT Bhanda Ghara ReksaPT Bina Karya
PT Bio Farma PT Biro Klasifikasi Indonesia PT Boma Bisma Indra PT Brantas Abipraya PT Dahana
PT Danareksa PT Dirgantara Indonesia PT Djakarta LloydPT Dok dan Perkapalan Koja BahariPT Dok dan Perkapalan Surabaya
PT Energy Management IndonesiaPT GaramPT Garuda Indonesia TbkPT Hotel Indonesia NatourPT Hutama Karya