Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan seleksi Siswa Mengenal Nusantara (SMN) angkatan III. PT Pelindo I (Persero) sebagai koordinator provinsi bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepualauan Riau melaksanakan seleksi wawancara kepada calon peserta SMN.

Sebanyak 24 siswa yang sebelumnya telah diseleksi administrasi oleh Dinas Pendidikan Provinsi dari 7 kabupaten dan kota yang berasal dari seluruh penjuru Provinsi Kep riau l, hari ini telah mengikuti seleksi wawancara yang dilaksanakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang.

Diantaranya adalah Rizky Syaputra, Siswa Sekolah Luar Biasa Negeri Bintan, dan pernah meraih Juara III Paralympic Pelajar Nasional yang diselenggarakan oleh Kemenpora-RI di Solo. Motivasinya mengikuti SMN adalah untuk mengenal budaya, suku bangsa dan keanekaragaman lainnya yang ada di Indonesia, serta ia ingin membuat Indonesia bangga dengan prestasi yang telah dibuatnya.

Adapun seleksi wawancara dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
1. Mengisi Form Kesesuaian Berkas
2. Verifikasi data siswa
3. Mengisi Form tes wawancara

Acara seleksi wawancara dibuka oleh GM Cabang Pelabuhan Tanjung Pinang PT Pelindo I (Persero), “kami harap para siswa yang akan terpilih nanti dapat mewakili identitas provinsi Kepulauan Riau dan PT Pelindo I (Persero)” ujarnya.

Kamis 27 Juli 2018

Perum AntaraPerum BULOGPerum DamriPerum Jaminan Kredit IndonesiaPerum Jasa Tirta I
Perum Jasa Tirta IIPerum NavigasiPerum PerhutaniPerum Perikanan IndonesiaPerum Perumnas
Perum PeruriPerum PFNPerum PNRIPerum PPDPT Adhi Karya Tbk
PT Amarta KaryaPT Aneka Tambang Tbk PT Angkasa Pura IPT Angkasa Pura II PT ASDP Indonesia Ferry
PT Asuransi ABRIPT Asuransi Jasa IndonesiaPT Asuransi JiwasrayaPT Asuransi Kerugian Jasa RaharjaPT Asuransi Kredit Indonesia
PT Bahana Pembinaan Usaha IndonesiaPT Balai Pustaka PT Bank Mandiri TbkPT Bank Negara Indonesia TbkPT Bank Rakyat Indonesia Tbk
PT Bank Tabungan NegaraPT Barata IndonesiaPT Berdikari PT Bhanda Ghara ReksaPT Bina Karya
PT Bio Farma PT Biro Klasifikasi Indonesia PT Boma Bisma Indra PT Brantas Abipraya PT Dahana
PT Danareksa PT Dirgantara Indonesia PT Djakarta LloydPT Dok dan Perkapalan Koja BahariPT Dok dan Perkapalan Surabaya
PT Energy Management IndonesiaPT GaramPT Garuda Indonesia TbkPT Hotel Indonesia NatourPT Hutama Karya