Selasa, 25 Juni 2019 -  Dalam rangka pelaksanaan Bina Lingkungan BUMN di wilayah jawa tengah, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) bersinergi dengan Perum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi nasabah PNM Mekaar dan warga sekitar.

Dengan jumlah peserta kurang lebih 300 orang, kegiatan pengobatan gratis tersebut dilakukan di 2 lokasi yang berbeda di wilayah Karesidenan Surakarta. Lokasi pertama berada di wilayah Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan lokasi kedua berada di wilayah Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Eko Setiawan selaku Kepala Bidang Kebijakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN, Mifta Candra selaku Sekretaris Kecamatan Mojolaban, Cut Ria Dewanti dan Dwi Achriani Merisa selaku perwakilan dari PT PNM, Rini Isrofiah selaku perwakilan dari Perumnas, serta dr. Anggraini selaku perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo.

Acara dimulai dengan sambutan Sekretaris Kecamatan Mojolaban, Bapak Mifta Candra. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh perwakilan dari PNM, Ibu Cut Ria. Ibu Cut Ria menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan tingkat kesehatan nasabah PNM Mekaar semakin meningkat sehingga Usaha yang dijalankan bisa berjalan dengan lancar tanpa terkendala masalah kesehatan. Sambutan Bapak Eko selaku perwakilan dari Kementerian BUMN sekaligus membuka acara kegiatan pengobatan gratis.