Yogyakarta, pada hari Rabu, 26 Juni 2019 dilaksanakan salah satu Program Bina Lingkungan berupa kegiatan pengobatan gratis sinergi antara PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dengan PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) kepada 400 nasabah PNM mekar dan masyarakat di Kelurahan Sumberadi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman dan Keluaran Banguntapan Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul.

Kegiatan di Yogyakarta tersebut merupakan rangkai kegiatan yang telah dilaksanakan satu hari sebelumnya di wilayah Keresidenan Surakarta sinergi antara PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dengan Perusahaan Umum (Perum) Pembangunan Perumahan Nasional.

Adapun acara yang dilaksanakan pada kegiatan pengobatan gratis di Sleman diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan, seperti tensi darah oleh tim medis dari Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta, pengecekan darah dan lainnya sesuai rekomendasi tim medis, seperti kolesterol dan asam urat, pemberian obat gratis serta pemberian paket gizi berisi susu, sereal dan biskuit.

Ibu Sandra Firmania, Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara, berkesempatan hadir dan membuka acara tersebut didampingi Ibu Cut Ria Dewanti, Kepala Divisi JML PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dan Ibu Nur Aini, Kepala Bagian PKBL PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero). Selain itu, dalam acara tersebut turut hadir Lurah Sumberadi, Camat Mlati dan perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional.

 

Dalam sambutannya, Ibu Sandra Firmania mengapresiasi PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dan PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atas terlaksananya kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka peningkatan kesehatan. Selanjutnya, minta dukungan dan doa dari masyarakat agar Badan Usaha Milik Negara dapat memperoleh laba sehingga lebih banyak lagi kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh Badan Usaha Milik Negara lainnya. Terakhir, mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional dan Pemerintah Daerah atas bantuannya sehingga acara dapat berjalan lancar.

Perum AntaraPerum BULOGPerum DamriPerum Jaminan Kredit IndonesiaPerum Jasa Tirta I
Perum Jasa Tirta IIPerum NavigasiPerum PerhutaniPerum Perikanan IndonesiaPerum Perumnas
Perum PeruriPerum PFNPerum PNRIPerum PPDPT Adhi Karya Tbk
PT Amarta KaryaPT Aneka Tambang Tbk PT Angkasa Pura IPT Angkasa Pura II PT ASDP Indonesia Ferry
PT Asuransi ABRIPT Asuransi Jasa IndonesiaPT Asuransi JiwasrayaPT Asuransi Kerugian Jasa RaharjaPT Asuransi Kredit Indonesia
PT Bahana Pembinaan Usaha IndonesiaPT Balai Pustaka PT Bank Mandiri TbkPT Bank Negara Indonesia TbkPT Bank Rakyat Indonesia Tbk
PT Bank Tabungan NegaraPT Barata IndonesiaPT Berdikari PT Bhanda Ghara ReksaPT Bina Karya
PT Bio Farma PT Biro Klasifikasi Indonesia PT Boma Bisma Indra PT Brantas Abipraya PT Dahana
PT Danareksa PT Dirgantara Indonesia PT Djakarta LloydPT Dok dan Perkapalan Koja BahariPT Dok dan Perkapalan Surabaya
PT Energy Management IndonesiaPT GaramPT Garuda Indonesia TbkPT Hotel Indonesia NatourPT Hutama Karya