Yogyakarta, Rabu, 26 Juni 2019 Keasdepan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara beserta rombongan, yaitu tim dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dan PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) mendapat undangan berharga dari Bapak Agus S, Head of Partnership Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mengunjungi dan berinteraksi dengan Dokter Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Imogiri Barat, Dobalan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Rumah Sehat tersebut merupakan kerjasama BAZNAS dengan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia dan Metro TV dan didukung oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan AIA dan merupakan salah satu dari 7 (tujuh) Rumah Sehat yang telah ada. Pada tahun mendatang telah direncanakan 3 (tiga) lagi Rumah Sehat dan Rumah Sehat Apung bekerjsama dengan berbagai pihak, diantaranya PT Pertamina (Persero) dan PT Timah Tbk.

 

Saat ini, Rumah Sehat BAZNAS Yogyakarta mengelola ± 2.100 pasien dengan sistem kepesertaan (1 membership untuk semua anggota keluarga). Fasilitas yang ada di Rumas Sehat BAZNAS diantaranya Dokter Umum, Unit Gawat Darurat, Layanan Dokter Spesialis, Konsultasi Psikologi, Unit Farmasi, Pelayanan Ambulance, Unit Laboratorium, Khitanan Massal.

Perum AntaraPerum BULOGPerum DamriPerum Jaminan Kredit IndonesiaPerum Jasa Tirta I
Perum Jasa Tirta IIPerum NavigasiPerum PerhutaniPerum Perikanan IndonesiaPerum Perumnas
Perum PeruriPerum PFNPerum PNRIPerum PPDPT Adhi Karya Tbk
PT Amarta KaryaPT Aneka Tambang Tbk PT Angkasa Pura IPT Angkasa Pura II PT ASDP Indonesia Ferry
PT Asuransi ABRIPT Asuransi Jasa IndonesiaPT Asuransi JiwasrayaPT Asuransi Kerugian Jasa RaharjaPT Asuransi Kredit Indonesia
PT Bahana Pembinaan Usaha IndonesiaPT Balai Pustaka PT Bank Mandiri TbkPT Bank Negara Indonesia TbkPT Bank Rakyat Indonesia Tbk
PT Bank Tabungan NegaraPT Barata IndonesiaPT Berdikari PT Bhanda Ghara ReksaPT Bina Karya
PT Bio Farma PT Biro Klasifikasi Indonesia PT Boma Bisma Indra PT Brantas Abipraya PT Dahana
PT Danareksa PT Dirgantara Indonesia PT Djakarta LloydPT Dok dan Perkapalan Koja BahariPT Dok dan Perkapalan Surabaya
PT Energy Management IndonesiaPT GaramPT Garuda Indonesia TbkPT Hotel Indonesia NatourPT Hutama Karya