Berawal dari coba-coba yang menjadi hobi, serta jiwa merintis dan semangat bisnis, dan akhirnya menjadi salah satu usaha catering terbesar di Karanganyar, itulah catering Hasanah. Catering Hasanah didirikan sejak tahun 2009, dan saat ini sudah memiliki 15 orang karyawan. Ibu paruh baya yang akrab dipanggil Sularmi ini mengatakan bahwa perharinya dapat menyediakan hingga 1500 makanan. “Kita maksimum order bisa sampai 4 tempat perharinya, seperti acara pernikahan maupun hajatan” ujarnya.

 

Program Kemitraan Catering Hasanah dengan Peruri juga berawal sejak tahun 2009, dan sempat vakum beberapa tahun, dan mulai kembali pada tahun 2015. Hingga saat ini Catering hasnah sudah masuk tahun ketiga melaksanakan Program Kemitraan dengan Peruri.

 

Pembagian karyawan di Hasanah, sudah mengguanakn sistem dan masing-masing memiliki tanggung jawab tersendiri, dari hulu ke hilir. dari awal belanja hingga proses masak, pengiriman, serta pelayanan di tempat pelaksanaan. Hasanah menjamin kualitas makanan nya bebas pengawet maupun pewarna, apalagi zat-zat yang lainnya. semua masakan yang dijual masih fresh dan baru dimasak di hari yang sama.

 

walaupun sudah menjadi salah satu catering terbesar di karanganyar, Sularmi masih berharap agar Catering hasanah dapat semakin berkembang, sehingga bisa melayani hingga 10 acara besar perharinya. Dalam kunjungannya, asdep TJSL menyampaikan bahwa seiring bertumbuhnya usaha, Catering Hasanah diharapkan dapat naik kelas dari UKM.