Kamis, 2 Mei 2019 - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah koordinasi Biro Humas dan Umum turut serta dan menyemarakkan dengan menyelenggarakan kegiatan Festival Ramadhan 2019. Kegiatan tahunan ini dilaksanakan pada tanggal 2-3 Mei 2019 bertempat di lingkungan Kementerian BUMN.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN yaitu Ibu Dewi Ariyani dengan memberikan kata sambutan kepada seluruh tamu yang hadir.

Bazar Ramadhan ini dimeriahkan oleh hadirnya Mitra Binaan yang menjajakan produk-produk unggulannnya. Terdapat 26 Mitra Binaan yang turut serta untuk memeriahkan kegiatan ini yang merupakan mitra dari 11 BUMN yaitu PT Pegadaian (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Hotel Indonesia Natour (Persero), PT Sucofindo, PT PANN (Persero), PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero), PT Mandiri (Persero), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (Persero), PT Surveyor Indonesia (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Pada saat bersamaan, Mitra Binaan dan pengunjung pada kegiatan Bazar Ramadhan diperkenakan Aplikasi Link Aja yang dapat mempermudah proses transaksi tanpa ribet.

Selain pameran produk oleh Mitra Binaan, kemeriahan acara juga diisi oleh acara Fashion Show Anak-Anak Bertema Ramadhan, Penampilan Tarian Daerah dan Hiburan Nyanyian oleh Vocal Group Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian BUMN.